BLOGNYA SYAIDATUL AYYAMIAH ({})

KEMARIN ADALAH KENANGAN HARI INI,DAN ESOK ADALAH IMPIAN HARI INI :)({})

:)

Senin, 05 November 2012

5 Kasus Operasi Plastik paling Aneh

Tak bisa dipungkiri, operasi atau bedah plastik saat ini telah menjadi tren di kalangan wanita / pria untuk mendapatkan kecantikan dan ketampanan ragawi. Dengan adanya permintaan yang tinggi, kini klinik operasi plastik bisa ditemukan dimana saja di seluruh penjuru dunia. Banyak orang yang ketagihan melakukan operasi plastik karena hasilnya yang luar biasa. Ada beberapa kasus dimana operasi plastik justru membuat penampilan seseorang terlihat aneh. Berikut ini adalah beberapa kasus operasi plastik paling aneh di dunia:

1. Wanita dengan implan super jumbo

kasus operasi plastik payudara
Kalau anda melihat gambar di atas, bisakah menembak berapa ukuran bra wanita itu? Tentu saja tidak, karena belum ada bra yang memiliki ukuran sebesar itu. Kasus operasi plastik ini dialami oleh seorang wanita bernama Beshine. Karena ukuran dada-nya yang sangat besar, Beshine berhasil menyandang predikat sebagai Wanita dengan dada terbesar di Eropa. Beshine mengatakan ia tidak pernah mengalami keluhan dengan punggungnya walaupun menahan dada-nya sebesar itu. Yang menjadi masalah adalah ia selalu kesulitan untuk mencari pakaian yang sesuai karena seringkali tidak muat untuk dada-nya. Selain itu dia juga tidak bisa lagi tidur telungkup. Anda tahu mengapa? Sederhana, karena kedua “balon” itu bisa saja meletus.

2. Wanita yang ketagihan menyuntik bokong dan pinggulnya

kasus operasi plastik bokong
Wanita yang ada dalam foto di atas melakukan bedah plastik ilegal di area sekitar pinggul dan bokong-nya. Kasus bedah plastik ini dialami oleh ibu dari 2 orang anak, Vanity Wonder. Ia sudah menghabiskan sekitar $15.000 atau sekitar 140 juta rupiah hanya untuk menyuntik bokong dan pinggul-nya agar terlihat besar. Ia mengungkapkan sangat ketagihan dengan injeksi silikon, dan saat ini menjadi praktisi dalam bidang ini.

3. Wanita yang melakukan operasi bibir sebanyak 100 kali

kasus operasi plastik bibir
Kasus operasi plastik yang mencengangkan ini datang dari Rusia. Karena ingin memiliki bentuk bibir seperti Jessica Rabbit, salah satu karakter kartun kesukaannya, seorang wanita melakukan operasi plastik pada bibirnya hingga 100 kali. Setelah melakukan injeksi silikon, bibir wanita yang bernama Kristina Rei ini memang kelihatan sangat tebal dan lebar, tidak seperti wanita pada umumnya. Berkat bibirnya itu, kini ia menyandang predikat sebagai wanita dengan bibir terbesar di dunia. Kristina mengatakan bahwa ia merasa bibir tipis tidak terlihat cantik. Oleh sebab itu ia memutuskan untuk melakukan suntik silikon dan telah menghabiskan biaya sekitar £4,000.

4. Dokter gadungan menyuntik bokong pasien dengan campuran super

kasus operasi plastik malpraktek
Kasus operasi plastik ini dilakukan oleh seorang dokter gadungan bernama Dokter O Neal. Seorang wanita mendatanginya dan memintanya untuk melakukan suntik silikon agar bokong-nya lebih besar. Si dokter menyetujui, lalu ia memulai untuk melakukan prosedur bedah plastik ilegal. Tidak seperti operasi plastik pada umumnya, cairan yang ia suntikkan terbuat dari campuran semen, lem super, minyak, dan fix-a-flat. Ia memulai bedah tersebut dengan membuat luka pada kulit pasien, kemudian memasukkan campuran super, dan terakhir menutup luka pasien dengan lem super. Akibat peristiwa tersebut, si pasien harus dilarikan ke rumah sakit. Dokter gadungan tersebut akhirnya berhasil dibekuk oleh polisi setempat. Ia dituntut karena melakukan operasi plastik tanpa lisensi resmi dan memakai zat-zat aneh saat praktek.

5. Wanita Barbie dari Rusia

kasus operasi plastik barbie
Satu lagi kasus operasi plastik yang datangnya dari Rusia. Seorang gadis remaja diduga melakukan operasi pemotongan tulang rusuk agar terlihat ramping seperti boneka barbie. Wanita yang bernama Valeria Lukyanova kini mengklaim dirinya sebagai wanita paling terkenal di Rusia. Wanita berusia 21 tahun ini pertama kali membuat heboh saat memasang foto diri mirip Barbie beberapa tahun silam. Berkat social media, Valeria tidak hanya terkenal di Rusia, tapi di seluruh dunia.

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates