BLOGNYA SYAIDATUL AYYAMIAH ({})

KEMARIN ADALAH KENANGAN HARI INI,DAN ESOK ADALAH IMPIAN HARI INI :)({})

:)

Kamis, 15 November 2012

Permen Coklat – Merusak Gigi : Mitos dan Fakta

Permen coklat biasanya identik dengan makanan manis yang tidak sehat, dan ibu-ibu sangat ketat menjaga anak-anaknya untuk tidak mengkonsumsi permen.
Memang benar pada umumnya permen dapat merusak gigi, terutama jenis yang lengket dan meninggalkan sisa di sela-sela gigi, dan anak-anak tidak langsung menyikat giginya setelah mengkonsumsi permen tersebut.
Namun demikian ada jenis permen coklat yang dipastikan tidak merusak gigi, yaitu yang dibuat dengan bahan-bahan yang berkualitas tinggi.
Chocola hanya membuat permen coklat dengan memakai biji coklat kualitas nomer satu dan bahan pendukung utamanyapun, yaitu lemak, memakai 100% cocoa butter, yaitu lemak yang diambil dari biji kakao itu sendiri, yang ternyata sangat baik untuk kesehatan.
Lemak biji kakao yang terdapat dalam permen coklat produksi deChocola, sangat mudah lumer didalam mulut, sehingga seluruhnya akan larut dan tidak meninggalkan sisa di sela-sela gigi. Juga kandungan antioksidan yang terdapat dalam biji coklat sangat baik untuk kesehatan kita. Jadi, silakan manjakan lidah Anda dengan aneka coklat di deChocola, Central Park Mall.

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates