BLOGNYA SYAIDATUL AYYAMIAH ({})

KEMARIN ADALAH KENANGAN HARI INI,DAN ESOK ADALAH IMPIAN HARI INI :)({})

:)

Kamis, 15 November 2012

Ini Dia Gaun Termahal di Dunia Seharga Rp 54 Miliar

Beberapa orang rela mengeluarkan uang lebih banyak untuk mendapatkan gaun terbaik. Namun tertarikkah Anda membeli gaun termahal di dunia yang dijual seharga Rp 54 miliar ini?

Gaun yang dirilis pada Ukraina Fashion Week itu dihiasi dengan 50 karat berlian hitam dengan berat 13 kg. Gaun tersebut merupakan salah satu dari tujuh gaun bertahta berlian karya dari desainer Inggris, Debbie Wingham.

Seperti yang dikutip dari Daily Mail, pada bagian korset hingga detail peplum terdiri dari 25 karat berlian. Sisanya --termasuk hiasan pada pundak terpisah-- terdiri dari 25 karat berlian hitam lain. Pembuatan korset gaun itu sendiri mencapai 6 bulan waktu pengerjaan.

"Selain berlian hitam, gaun itu dihiasi oleh berlian putih dan batu-batuan berharga dengan detail chainmail yang sangat halus untuk menambah individualitas, hiasannya menjadikan gaun ini berbeda dari gaun paling mahal di dunia lainnya," kata Debbie dalam situsnya.

Gaun tersebut dihargai 3,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 54 miliaran. Gaun karya Debbie itu, secara resmi telah diluncurkan pada Billionaires' Club di Monte Carlo sebelum akhirnya mengikuti tur yang berakhir pada Ukraina Fashion Week.

Debbie Wingham sendiri adalah desainer yang karyanya mendapat predikat sebagai 'gaun terbaik di tahun ini' pada 2005 lalu. Tujuh tahun kemudian, rancangan Debbie pun mulai dikenakan oleh para selebriti mulai dari Kate Winslet, Hilary Swank, Amy Smart, Catherine Jenkins, Rebecca Ferguson, hingga Dita Von Teese.

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates