BLOGNYA SYAIDATUL AYYAMIAH ({})

KEMARIN ADALAH KENANGAN HARI INI,DAN ESOK ADALAH IMPIAN HARI INI :)({})

:)

Rabu, 14 November 2012

Mewahnya Tato Temporer Berlapis Emas ala Dior

BILA Anda pencinta tato, tentu tak akan rugi merogoh kocek hingga Rp1,2 juta untuk tato temporer ini. Pasalnya, tato buatan Dior ini dilapisi emas 24 karat yang memiliki nilai jual tersendiri.

Dior baru merilis koleksi limited edition tato temporer dengan lapisan emas 24 karat yang terlihat seperti sebuah perhiasan. Tato dengan namaDior Grand Bal Golden ini dibanderol dengan harga jutaan. Dan Anda bisa menghiasi tubuh menggunakan desain gelang, cincin, dan anting-anting yang memesona.

Aksesori seni tubuh ini dirancang oleh desainer Camille Miceli, yang membuatnya khusus untuk menyambut Natal. Camille mengambil inspirasi ide dari 17th Century Grand Ball. Namun, masih belum diketahui berapa lama tato ini dapat bertahan. Selain itu, penjualannya juga masih eksklusif melalui Nordstrom.

Meski tampak mewah, Dior bukan merek mewah pertama yang menawarkan gagasan tato temporer berlapis emas ini. Chanel juga pernah meluncurkan koleksi tato temporer berwarna hitam pada Maret 2011 lalu. Terinspirasi oleh desain rumit koleksi musim semi 2010, Chanel memersembahkan akseori seni tubuh yang mewah. Demikian yang dilansir dari Dailymail, Sabtu (20/10/2012).

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates