BLOGNYA SYAIDATUL AYYAMIAH ({})

KEMARIN ADALAH KENANGAN HARI INI,DAN ESOK ADALAH IMPIAN HARI INI :)({})

:)

Kamis, 15 November 2012

Rumah Coklat

Rumah coklat adalah tempat di mana segala sesuatu yang berhubungan dengan coklat disediakan. Terutama tentunya berbagai macam makanan lezat yang berbahan dasar coklat. Biasanya sebuah rumah coklat menyediakan cake coklat, kue-kue kering coklat, pudding coklat, minuman coklat panas ataupun dingin, ice cream coklat, dan tentunya tak ketinggalan juga adalah berbagai chocolate candies dengan variasi bentuk dan rasa yang beranekaragam.

Ada sebuah rumah coklat di Jerman yang merupakan sebuah museum coklat, dimana kita bisa melihat proses dari biji coklat hingga menjadi chocolate candies yang dapat dinikmati. Di situ disediakan berbagai peralatan untuk membuat dan mengolah coklat, yang dipergunakan orang dari jaman dulu hingga yang paling modern saat ini. Tak ketinggalan pula bisa kita dapati sebuah perpustakaan tentang coklat yang dapat menambah pengetahuan kita tentang coklat dari berbagai literature yang ada.
Rumah coklat yang baik mampu menampilkan karakter,ekspresi dan cerita tentang coklat yang mencerminkan semua kelebihan dari  coklat yang bisa menarik perhatian pengunjung. Oleh karena itu penampilan sebuah rumah coklat biasanya harus mengacu pada konsep dari rumah coklat dengan nuansa warna coklat dan menyebarkan bau harum coklat.
Rumah coklat juga  dapat menjadi lokasi paling tepat untuk bersantai. Dengan berbagai variasi minuman coklat dan cemilan-cemilan yang dibuat dari coklat.. Jika kita berkunjung ke rumah coklat dalam suasana hati yang tidak menyenangkan,akan berubah menjadi tenang dan bahagia,karena melihat berbagai macam bentuk-bentuk coklat yang unik,cantik dan rasanya yang sangat lezat. Kandungan bahan di dalam coklat bisa membuat perasaan lebih kita nyaman.
Rumah coklat sangat di minati oleh semua orang, khususnya anak-anak, karena mereka sangat tertarik dengan bentuk-bentuk coklat yang unik yang ada di rumah coklat.  Selain bentuk mereka juga sangat tertarik dengan kelezatan dari coklatnya sendiri. Toko coklat deChocola sendiri mengusung konsep homestyle yang girlie dengan warna toko pink dan biru.

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates