BLOGNYA SYAIDATUL AYYAMIAH ({})

KEMARIN ADALAH KENANGAN HARI INI,DAN ESOK ADALAH IMPIAN HARI INI :)({})

:)

Selasa, 13 November 2012

Inilah Kafe Kucing Pertama di Eropa

Kafe Meong
Jual Tas Bayi HDY Baby Diaper Bag @ http://TasBayi.JawaraShop.com
Anda penyuka kucing? Kini, Anda bisa minum di kafe sambil bermain bersama kucing-kucing yang lucu. Kafe kucing pertama di Eropa itu telah dibuka di kota Wina, Austria. Kafe bernama Neko itu (dalam bahasa Jepang berarti kucing) dibuka awal bulan Mei di pusat kota Wina.
Nah, para pelanggan yang datang ke Kafe Neko dapat berinteraksi dengan lima kafe host; Sonja, Thomas, Moritz, Luca, dan Momo. Kelima kucing itu akan menggoda para konsumen yang datang ke kafe itu.
Kafe kucing ini dibuka oleh Takako Ishimitsu, seorang wanita 47 tahun berasal dari Nagoya, Jepang. Ia hijrah ke kota Wina sekitar 20 tahun lalu. Tak mudah bagi Ishimitsu untuk membuka kafe kucing ini. Ia harus menghabiskan waktu selama tiga tahun untuk menyakinkan pemerintah kota agar mengizinkan dibukanya kafe kucing tersebut.
Ishimitsu mengaku membuka sebuah kafe kucing guna memperkenalkan beberapa aspek budaya Jepang ke Wina. ”Aku berupaya menampilkan konsep Jepang yang tidak diketahui warga Austria. Da aku punya berbagai ide. Namun, proyek kafe kucing adalah yang paling sulit diwujudkan,” paparnya.

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates