BLOGNYA SYAIDATUL AYYAMIAH ({})

KEMARIN ADALAH KENANGAN HARI INI,DAN ESOK ADALAH IMPIAN HARI INI :)({})

:)

Selasa, 13 November 2012

Kucing Penumpang Setia Bus, Mati Terlindas

Casper Foto : centernetworks.com
Kucing yang menjadi terkenal di Inggris karena rutin naik bus berkeliling kota Plymouth, Inggris Selatan, telah mati setelah dilindas kendaraan, demikian laporan media setempat. Casper, kucing yang berwarna hitam dan putih berusia 12 tahun, biasa menunggu bersama pelaju di satu perhentian bus di luar tempat tinggal pemiliknya, dan kemudian melompat ke dalam bus nomor 3 untuk mencari kursi lalu melingkar.
Cat Casper Foto : ninemsn.com.au
Kucing tersebut sangat terkenal di wilayah itu sehingga pengemudi bus tahu betul di perhentian mana mereka membiarkan hewan tersebut turun. Kematian Casper diumumkan melalui pemberitahuan di perhentian bus yang biasa menjadi tempatnya menunggu oleh pemiliknya, demikian laporan BBC dan surat kabar setempat.
“Banyak warga lokal mengenal Casper, yang mencintai setiap orang –ia juga menikmati perjalanan naik bus,” katanya. “Sungguh menyedihkan bahwa seorang pengemudi melindas dia dan tidak berhenti. Casper mati akibat lukanya. Kami akan sangat kehilangan dia. Dia merupakan hewan peliharaan yang sangat disayang dan memiliki sangat banyak sifat khas. Terima kasih kepada semua orang yang berteman dengan dia,” demikian isi pemberitahuan tersebut.
Casper Foto : newsimg.bbc.co.uk
Layanan bus, First Devon and Cornwall, menyatakan perusahaan itu “sangat berduka” atas kematian kucing tersebut. “Casper menyentuh kehidupan banyak orang dan jelas menikmati hidup yang sangat menarik dengan bepergian keliling Plymouth dan yang mengetahui tempat lain,” kata wanita juru bicara perusahaan itu dalam satu pernyataan.

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates