BLOGNYA SYAIDATUL AYYAMIAH ({})

KEMARIN ADALAH KENANGAN HARI INI,DAN ESOK ADALAH IMPIAN HARI INI :)({})

:)

Selasa, 13 November 2012

Tiga Hari Terseret Tsunami Jepang, Lelaki 60 Tahun Selamat

Tiga Hari Terseret Tsunami Jepang, Lelaki 60 Tahun Selamat Jual Sandal Nama @ http://JawaraShop.com

Sungguh beruntung lelaki 60 tahun Hiromitsu Shinkawa. Rumahnya terseret gelombang saat tsunami menggulung kampung halamannya, kota Minami Soma,Fukushima. Selama tiga hari terombang ambing di lautan. Tapi dia selamat.
“Saya melarikan diri setelah mendengar tsunami datang,” kata Shinkawa kepada regu penolong seperti dikutip Jiji Press. “Tapi saya kembali mengambil sesuatu di rumah saat itu saya terbawa arus. Saya selamat ketika menggelantung di atap rumah saya.”
Tiga Hari Terseret Tsunami Jepang, Lelaki 60 Tahun Selamat
Kementerian Pertahanan Jepang menyatakan Shinkawa ditemukan Ahad ini oleh salah satu kapal tim penyelamat Chokai saat terombang ambing di laut wilayah Fukushima. Itu berarti Shinkawa tiga hari bertahan di laut sejauh 15 kilometer dari kota Futaba sambil menunggu penyelamat. Duduk di atas sempalan atap rumahnya, Shinkawa mengayuh dengan tangan. Dari laut, ia dibawa ke rumah sakit menggunakan helikopter.
Tiga Hari Terseret Tsunami Jepang, Lelaki 60 Tahun Selamat
Lelaki 60 tahun itu sementara masih dirawat di rumah sakit, walau tanpa luka berarti.  Ia tak mengetahui keberadaan istrinya yang sudah mengungsi terlebih dahulu. Sementara tempat tinggalnya kini sudah ‘ditelan’ dinding gelombang hingga dua kilometer ke laut, meninggalkan berbagai puing, kendaraan ditutupi lumpur.

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates