BLOGNYA SYAIDATUL AYYAMIAH ({})

KEMARIN ADALAH KENANGAN HARI INI,DAN ESOK ADALAH IMPIAN HARI INI :)({})

:)

Senin, 05 November 2012

4 Hal Wajib Saat Wisata ke Bangkok

jika anda merupakan traveler sejati, Bangkok tentu merupakan salah satu tempat yang paling menarik perhatian anda. Ada banyak tempat wisata menarik di Bangkok, seperti Grand Palace & Wat Prakeaw, Chinatown, pasar apung, pinggir sungai wat Arun, kota tua Wat Ho, Sungai Chao Phraya, Pasar malam minggu Chatuchak, dan masih banyak lagi. Menikmati pemandangan dan berkunjung ke lokasi wisata merupakan hal wajib saat anda liburan ke Bangkok. Namun untuk melengkapi perjalanan anda, ada beberapa hal yang wajib anda lakukan. Berikut adalah beberapa hal yang harus anda lakukan saat wisata ke bangkok.

Makan di Warung Emperan

makan saat berwisata ke bangkok
Kuliner makanan lokal mungkin bukan hal asing lagi karena kita selalu melakukannya saat berkunjung ke suatu tempat wisata, terlebih saat wisata ke bangkok. Anda harus tahu bahwa harga makanan di Bangkok tidaklah murah, walaupun sekelas warung emperan. Harga makanan disini cukup bervariasi, mulai dari sepuluhan ribu rupiah.Anda tidak perlu khawatir dengan kebersihan makanan yang ditawarkan karena Warga bangkok terkenal bersih.

Menonton Film di Bioskop

bioskop di bangkok
Eitss… jangan tertawa dulu ya? Mungkin terdengar sedikit berlebihan jika kita jalan-jalan ke luar negeri hanya untuk menonton bioskop, terlebih saat wisata ke bangkok. Namun yang harus anda ketahui adalah Bangkok memiliki salah satu bioskop terbaik di Dunia. Salah satu bioskop paling terkenal di Bangkok adalah bioskop Siam. Khusus untuk tiket VIP yang dibandrol dengan harga sekitar Rp. 270 ribu, anda akan mendapatkan fasilitas menarik berupa lounge VIP dan berbagai snack yang menggugah selera. Kursi disusun berpasang-pasangan dan dilengkapi dengan bantal plus selimut. Apakah anda rela menyia-nyiakan pengalaman luar biasa ini saat wisata ke bangkok?

Santap malam di Bar

makan di bar bangkok
Ini merupakan salah satu pengalaman paling romantis yang bisa anda dapatkan. Dari bar anda bisa melihat pemandangan Bangkok yang sangat mempesona. Walaupun anda tidak sedang bersama pasangan, anda tetap bisa menikmati kemewahan ini. Anda perlu merogoh kocek yang cukup dalam  untuk makan di  Bar. Namun jika bandingkan dengan harga makanan  di Bar-bar Amerika, harga disini relatif lebih murah. Ada satu bar yang saya rekomendasikan untuk dikunjungi, yaitu The Moon Bar and Grill yang terletak di Hotel Banyan Tree, BTS Sala Daeng .

Pakai taxi air


Ada semacam kebiasaan yang dilakukan traveler yaitu memakai fasilitas lokal di tempat wisata. Saat anda wisata ke Bangkok, luangkanlah waktu anda untuk mencoba taxi air. Dengan memakai taxi air, anda bisa menikmati pemandangan di sekitar sungai. Di Indonesia mungkin ada berbagai tempat wisata yang menyediakan kendaraan air, namun akan berbeda rasanya jika anda mencobanya saat wisata ke bangkok.

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates