BLOGNYA SYAIDATUL AYYAMIAH ({})

KEMARIN ADALAH KENANGAN HARI INI,DAN ESOK ADALAH IMPIAN HARI INI :)({})

:)

Senin, 05 November 2012

4 Restoran Unik di Amerika

4 restoran unik di Amerika – Restoran di berbagai belahan dunia biasanya berlomba-lomba menyajikan menu terbaik bagi pelanggannya. Restoran terbaik, restoran termahal, dan restoran dengan makanan terenak adalah beberapa hal yang biasa ditawarkan oleh pemilik restoran. Namun bagaimana dengan restoran yang menawarkan hal-hal aneh (tidak biasa) kepada pelanggannya? Beberapa restoran di bawah ini mungkin membuat anda lebih excited atau justru membuat anda tidak ingin mendatanginya. Berikut adalah beberapa restoran unik di Amerika:

Restoran Heart Attack Grill

restoran paling aneh heart attack
Restoran ini menawarkan menu burger dengan harga $12.73. Restoran yang memiliki konsep rumah sakit ini memang didesain sedemikian rupa, namun bisa benar-benar menyebabkan serangan jantung kepada pelanaggannya. Kenapa? Karena makanan yang ditawarkan di restoran aneh ini penuh dengan makanan cepat saji yang tidak baik bagi kesehatan. Dengan porsi super besar, makanan-makanan di restoran ini siap membuat anda obesitas. Coba kita hitung: satu potong burger bisa berisi 1 kilogram daging, dengan campuran mentega yang banyak, dan beberapa bahan berlemak lainnya. Jika tidak bisa menjaga nafsu makan, anda bisa benar-benar masuk rumah sakit.

Restoran The Cave

restoran paling aneh the cave
Restoran yang berlokasio di Richland, Missouri ini menawarkan makanan dengan variasi harga mulai dari $8 – 50 . Yang menarik dari restoran ini adalah terletak di dalam gua. Walaupun penerangan tidak cukup bagus di dalam restoran aneh ini, namun terdapat air terjun, kolam ikan, bahkan pemandangan langsung ke sungai Gasconade. Dulunya ruangan ini tidak cukup banyak menampung orang, namun diperluas dengan pemahatan di bagian dinding gua. Hingga saat ini restoran The Cave bisa menampung hingga 225 orang di dalamnya.

Restoran Dinner in the Sky

restoran paling aneh diner in the sky
Pernah mencoba makan di atas gedung tinggi? Jika belum anda bisa mencobanya di restoran Dinner in the Sky. Restoran aneh ini memberikan sensasi berbeda yakni pengunjung bisa makan di ketinggian 160 kaki. Jika anda memiliki cukup banyak orang untuk diajak, restoran ini bisa menampun hingga 22 orang. Restoran aneh di dunia memang tidak banyak, tapi lebih sedikit lagi restoran yang memiliki konsep makan di atas awan. Mau tahu harga sekali berkunjung ke restoran mewah ini? Rp. 130 an juta… WOW!

Restoran Opaque


Restoran ini terdapat di Los Angeles, San Diego, dan San Francisco, California. Restoran aneh biasanya memiliki konsep unik pada bangunan atau makanan yang ditawarkan. Namun yang satu ini berbeda, restoran ini menawarkan pengalaman tidak biasa dengan makan di tengah kegelapan. Konsep restoran aneh ini dimulai dari Berlin, Paris, dan Vienna. Harga yang ditawarkan adalah sekitar $99 untuk 3 macam sajian. Pertama pelanggan perlu memesan menu di dalam ruangan yang cukup terang, kemudian mereka dituntun untuk masuk ke dalam ruangan yang benar-benar gelap. Ketika penglihatan visual tidak aktif, membuat indera lain seperti pendengaran dan pengecap menjadi lebih tajam.

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates