BLOGNYA SYAIDATUL AYYAMIAH ({})

KEMARIN ADALAH KENANGAN HARI INI,DAN ESOK ADALAH IMPIAN HARI INI :)({})

:)

Senin, 05 November 2012

Manfaat Ngemil Cemilan yang Sehat

Cemilan yang sehat meningkatkan kesehatan secara keseluruhan, kenaikan berat badan, mengatur suasana hati, meningkatkan kekuatan otak dan memberi Anda energi yang Anda butuhkan untuk terus beraktifitas sepanjang hari.
Menahan dorongan untuk ngemil, ambil saja contoh burger, permen, atau keripik terlalu sering dapat membuat perbedaan besar dalam kesehatan Anda, terlepas dari usia Anda.
Nutrisi yang baik adalah kunci untuk gaya hidup sehat Anda dan dapat menurunkan risiko penyakit jantung dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.
Cemilan yang Sehat dan Pengendalian Berat Badan
Menghindari kelaparan ekstrim meningkatkan kemungkinan bahwa Anda akan memilih cemilan sehat daripada merampok kotak donat di ruang istirahat atau makan berlebihan saat makan.
Seorang ahli gizi di Canyon Ranch SpaClub di Las Vegasyang bernama Megan Mullin, merekomendasikan bahwa kliennya makan makanan kecil setiap tiga sampai lima jam dan  menahan keinginan untuk makan berlebihan. Jika Anda dapat menyesuaikan asupan makanan Anda dengan kalori yang Anda keluarkan, pengendalian berat badan Anda akan dapat lebih baik lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates