BLOGNYA SYAIDATUL AYYAMIAH ({})

KEMARIN ADALAH KENANGAN HARI INI,DAN ESOK ADALAH IMPIAN HARI INI :)({})

:)

Senin, 05 November 2012

Kota Belanja Untuk Gila Belanja di Indonesia

Kota Belanja Untuk Gila Belanja di Indonesia
Hee.. Abis direleasenya artikel sebelumnya mengenai obat gila belanja, kini saatnya merilis kota belanja untuk gila belanja yang ada di Indonesia, sebelum insap.. harus dipuas-puasin..
Bagi penggila belanja, bukan suatu hal yang mengherankan untuk pergi ke toko sampai ke mall dalam kota, bahkan ke luar kota ! hanya untuk memuaskan hasrat belanja di beberapa kota belanja di indonesia, sebagai daya tarik bagi wisatawan.
khusus untuk Anda para penggila belanja. Nikmatilah! (Update)
Wisata Belanja Bali


Tak heran jika tempat wisata bali diperingkat no.1 untuk daya tarik wisatawan luar maupun dalam negeri untuk belanja di bali. disamping harganya murah bagi mereka (wisatawan) dan orang-orang bali dikenal ramah.
Wisata Belanja Jakarta


Kota ini adalah pusat belanja cocok untuk elektronik, bahan, material dll. hal ini merupakan no.2 untuk daya tarik wisatawan untuk belanja di jakarta.
Wisata Belanja Bandung


Bandung begitulah sebutannya untuk kota kembang sebagai bandung shopping outlet, yang dikenal dengan outlet pakaian yang murah tetapi juga berkualitas, banyak wisatawan lokal khususnya jakarta berpergian saat weekend untuk belanja di bandung.

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates