BLOGNYA SYAIDATUL AYYAMIAH ({})

KEMARIN ADALAH KENANGAN HARI INI,DAN ESOK ADALAH IMPIAN HARI INI :)({})

:)

Kamis, 08 November 2012

Benarkah Agama Islam Sudah Ada Sejak Manusia Pertama Adam Diciptakan?

menurutku embrio agama islam sudah ada dari orang pertama di bumi yaitu nabi adam as.
adam itu nabi jadi dia mendapat pertolongan dan wahyu tuhan
dia ngajarin agama Allah SWT ke anak cucu keturunan dia
tapi setan (jin dan manusia jahat) pada doyan gangguin manusia
dari tadinya enak di surga eh gara-gara setan jadi diusir dech
waktu dia dibuang ke bumi dia mohon ampun dan bedoa ke Allah SWT
tapi Allah SWT tetap kekeh akan menguji manusia dan jin
hanya yang beriman dan bertakwa yang bakalan kembali ke surga
dari setiap kaum ada satu atau lebih utusan Allah SWT
makanya jumlah nabi itu ada banyak yang konon katanya mencapai ratusan ribu orang
dimulai dari nabi adam as. yang diberi tugas menyebarkan agama Allah SWT walaupun mungkin belum sesempurna seperti islam yang ada sekarang.
tapi karena jaman semakin modern maka Allah SWT mempercayakan nabi muhammad saw. buat membawa ajaran Allah SWT terpamungkas dan tersempurna yaitu islam.
jadi monyet dan kera itu bukan nenek moyang kita
teori evolusi itu hanya dongeng dan sudah terbukti salah
kalo saja adam tidak melanggar perintah Alloh kita mungkin sekarang ada di sorga
Oleh : Arkhan
jumlah nabi ada banyak lebih dari 25 jadi tiap-tiap masa dan kaum mungkin dulu ada nabinya masing-masing lalu disempurnakan nabi terakhir.
Tue, 14/09/2010 - 12:27am — Tamu (not verified)
kenapa agama yang sesat banyak yang suka?
kalau menurut anda islam itu sesat kenapa semakin banyak orang-orang yang memeluk agama islam?
bukti nyata keajaiban alquran adalah bisa mudah dihapal, mudah dipahami, tidak ada yang salah, tidak ada keraguan dan selalu enak dilantunkan (kehebatan Tuhan). kalau tidak percaya baca dech alquran pelan-pelan tanpa emosi.
sifat Alloh adalah berbeda dengan makhluknya jadi tak mungkin nyamar jadi manusia dan hanya ada satu (jadi kalaupun nyamar tetap satu bukan dua atau tiga). kenapa dengan percaya saja bisa masuk surga? itu patut dipertanyakan dan dicaritahu jawabannya karena berbahaya kalau ada yang salah persepsi. Alloh maha perkasa dan dia kalau mau buat jagat raya ya langsung jadi dan gak pernah capek seperti manusia. Alloh ada di mana-mana bahkan sangat dekat dan bisa tahu isi hati semua manusia.
dahsyatnya lagi kalau di islam biasanya dalam ceramah dan khutbah umumnya isinya menyampaikan ancaman Tuhan dengan nada keras dan memarahi tapi pengikutnya tidak lari kabur pindah agama. bahkan orang yang sudah tahu dia bakal masuk neraka pun dia tetap memagang teguh agamanya. para mualaf biasanya pindah agama hasil dari pemikiran panjang dan hasil mempelajari perbedaan agama secara netral tanpa emosi. bukan karena bantuan ekonomi, ancaman, hipnotis, jaminan surga, ikut-ikutan, tipuan, dsb. alquran juga full untuk kepentingan setiap pemeluknya, bebas kepentingan suatu orang, kaum, golongan, dll.
kalau menurut saya sih islam yang paling masuk akal karena yang paling update dan original tidak pernah berubah. jangan lihat kejelekan pemeluknya tapi lihat ajaran agamanya. islam tidak mengajarkan kekerasan kecuali diserang musuh duluan untuk bertahan.
Wed, 15/09/2010 - 12:37pm — Tamu (not verified)
Hahaha
lakumdinukum waliadin.... wahai kawand AGAMAMU ADALAH AGAMAKU, AGAMAKU ADALAH AGAMAKU ... sudahlah.. kita saling menghormati saja.,...
Wed, 15/09/2010 - 12:59pm — Tamu (not verified)
setuja sekalii !
benul benul benul duehh
Wed, 15/09/2010 - 3:09pm — Tamu (not verified)
Islam,dlam sudut sains
kalo memang agama islam adalah agama yang sesat,,
alqurannya pasti slah,
namun knyataaan,,
kitab mana slain alquran yang menerangkan tentang bigbang,,
tentang kehancuran bintang,,
tentang oksigen dalam ketinggian,,
dll,,
nggak ad ajaran islam yang salah,,
islam mengajar dalam segala aspek,,
Wed, 15/09/2010 - 11:25pm — siswoyoprabu
maaf " sebelumnya
maaf " sebelumnya saudaraku....
Islam itu agama Samawi bukan agama Ardi jadi ada pembedaan mengenai asbabul nuzul agama Islam itu sendiri. tapi pertanyaanya disini tidak hanya satu tapi dua siapakah nenek moyang kita..?
kita tdak berhak tuk menyalahkan siapapun yang berasumsi karna memeng secara naluri selalu didasarkan pada suatu subjektivitas tertentu..
tak terkecuali say sendiri..tapi paling tidak kita belajar sedikit banyak dari apa yang telah kita pikirkan ..
pertama islam terlahir bukan yang pertama kali pada agama Allah yaitu agama Samawi tapi yang terakhir kali , dan ini identik dengan seoarng pemuda yang bernama Muhammad bin Abdullah.
Dan sebelum muhammad menjadi nabi dan rasul terkhir banyak nabi nabi yang sebelunya mengemban agama non islam termasuk kalau boleh disebut maaf Adam alaihi salam.
kalau memang Islam telah dahulu ada ketika zaman nabi adam maka tidak akan ada agama yahudi untuk Nabi Musa A.s dan agama Nasrani untuk umatnya Nabi Isa A.s logisnya seperti itu kalau kita pahami menurut" ilmu ushuluddin"
dalam kitab apapun baik agama samawi ataupu ardi terlebih Alquran tak ada satupun ayat yang menerangkan bahwasanya manusia itu keturunan maaf "bedes" itu cuman akal-akalan orang gila aja termasuk teori evolusi darwins yang mau menyamarkan suatu kebenaran yang mutlak masak kita disamain seperti bedes" dalam al-Quran dijelaskan roses kejadian manusia bedasarkan Al qur'an surat al mu'minun ayat 12 - 14
Adalah Al Qur'an satu satunya kitab suci yang menjelaskan secara rinci tetang proses kejadian manusia, ketika Al Qur'an diterima oleh nabi Muhammad SAW bias dipastikan bahwa ilmu ginekologi (ilmu kandungan) tidak semaju sekarang, pengetahuan mereka pada saat itu berkaitan dengan reproduksi manusia sangatlah terbatas, tidak ada alat yang dapat meneropong kedalam rahim.
Beberapa ahli kandungan menyebutkan bahwa ilmu kandungan modern selaras dengan apa yang dijelaskan didalam Al qur'an, dan ini satu-satunya sumber agama yang menjelaskan tentang prose situ, sebut saja Keith Moor.
Inilah doktor ahli kandungan nomor satu di dunia, doktor berkebangsaan Kanada, Keith Moore. Dia memiliki sebuah buku yang diterjemahkan ke dalam delapan bahasa; dipelajari di sebagian besar universitas-universitas di dunia. Dia menyampaikan pidato dengan tema Keselarasan Ilmu Kandungan dengan Apa yang Terdapat dalam Al-Quran dan As-Sunnah di Universitas Al-Malik Faishal. Dia berkata, Sungguh ilmu pengetahuan ini, yang terdapat dalam Al-Qur'an, membuktikan kepada saya bahwa Al-Qur'an yang dibawa oleh Muhammad datang dari sisi Allah, sebagaimana juga membuktikan bahwa Muhammad adalah seorang rasul yang diutus oleh Allah.
Dia juga berkata dalam pidatonya, Manusia ketika pertama kali diciptakan dalam perut ibunya berbentuk segumpal darah. Kemudian setelah itu ciptaannya meningkat menjadi segumpal daging. Kemudian berubah menjadi tulang-belulang. Dan kemudian dibungkus dengan daging. Dan katanya, Semua yang kami dapatkan dalam penelitian-penelitian kami, kami mendapatkannya tertera dalam Al-Qur'an.
Seorang doktor lain berkebangsaan Amerika, profesor dalam bidang ilmu kandungan, berkata pada muktamar yang diselenggarakan oleh Kerajaan Saudi Arabia di Riyadh, Nash-nash Al-Qur'an memaparkan rincian yang lengkap tentang proses pertumbuhan manusia, dimulai dari tahap tetesan mani sampai pada tahap pertumbuhan menjadi tulang dan tubuh. Dan katanya, “Belum ada dalam sejarah manusia, ditemukan paparan tentang peroses pertumbuhan manusia yang gamblang seperti ini. [alsofwah.or.id]
• 12. dan Sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dari suatu saripati (berasal) dari tanah.
• 13. kemudian Kami jadikan saripati itu air mani (yang disimpan) dalam tempat yang kokoh (rahim).
• 14. kemudian air mani itu Kami jadikan segumpal darah, lalu segumpal darah itu Kami jadikan segumpal daging, dan segumpal daging itu Kami jadikan tulang belulang, lalu tulang belulang itu Kami bungkus dengan daging. kemudian Kami jadikan Dia makhluk yang (berbentuk) lain. Maka Maha sucilah Allah, Pencipta yang paling baik.
Kalaulah sinyal dari ayat ini sesegera mungkin ditindak lanjuti oleh kaum muslim ketingkat penelitian, tentulah peneliti dan ahli kandungan didunia yang nomor wahid pasti kaum muslimin, karena ayat ini telah diterma oleh kaum muslimin sejak 1500 th yang lampau.
"Apakah kita masih mau kalau kita keturunam anoman atau shunggokong"
Thu, 16/09/2010 - 12:07am — Tamu (not verified)
islam lahir 600 tahun
islam lahir 600 tahun sebelum kristen, kristen lahir 2000 tahunsebelum yahudi , mengenai sejarah manusia pertama yang bernama adam tertulis dikitab tauratnya orang yahudi yaitu taurat musa, kristen dan islam hanya menyalinnya, dalam sejarah nabi2 kristen maupun islam, adalah nabi2 yang semuanya tertulis dalam kitab taurat yahudi, nabi adam, ibrahim,lot,ishak,yacub,yusup adalah nabi2 sebelum nabi musa yang menulis kitab taurat,sedangkam nabi daud, sulaiman, yahya dan ISA adalah nabi2 setelah nabi musa , dari mulai nabi musa sampai kenabi ISA bangsa ini menyebut dirinya sebagai bangsa yahudi dan memiliki adat istiadat serta tata cara agama yahudi,setelah itu pengikut2 nabi ISA menyebut dirinya sebagai orang2 kristen, setelah adat istiadat yahudi dan kristen berkembang sampai kesemenanjung arab, lahirlah muhammad yang mengajarkan agama islam, alkitab orang kristen sebenarnya adalah kitab taurat musa dan kitab nabi2 yang disebut kitab perjanjian lama lalu ditambahkan injil dan surat2 pengikut2 nabi ISA yang disebut kitab perjanjian baru, sedangkan alquran menulisnya dengan versi yang berbeda sangat, kitab2 itu lahir atau tertulis bersamaan dengan penulisnya, taurat 4000 tahun yang lalu, injil 2000 tahun yang lalu dan alquran 1400 tahun yang lalu, mengenai kebenarannya, silahkan kamu pikir dan imani hanya Tuhan yang maha tahu.
Fri, 16/09/2010 - 7:46am — Tamu (not verified)
Tidak mungkin disalin bos!
Bagaimana mungkin menyalin kitab suci yang sudah menghilang tanpa ada salinannya oleh orang yang tidak bisa membaca dan menulis? Yang mungkin adalah orang tersebut menerima wahyu dari Tuhan tentang penyempurnaan dan pelurusan dari agama-agama sebelumnya. Yahudi dan kristen pada awalnya adalah agama Allah juga. Apa mungkin menyalin suatu agama bulat-bulat tapi hasilnya sangat sempurna dan benar-benar tidak meragukan setelah penyampai agama Allah sebelumnya telah wafat ribuan tahun?
Sat, 18/09/2010 - 10:50am — Tamu (not verified)
ya benar
BENAR sak benar benare..
jika kita berani jujur dan mengakui dengan rendah diri tanpa diselimuti emosi (pemikiran tingkat tinggi akan pencarian kebenaran yang hakiki) saya yakin semua manusia didunia ini mengakui kebenaran islam dan ajaran serta kitabnya, tentunya atas hidayah Alloh SWT.
Namun kita tidak bisa memaksakan pemikiran-pemikiran itu pada orang lain dan kita tetap harus menghargai perbedaan itu sebagai karunia Alloh yang memang telah menciptakan manusia berbeda bangsa, suku dan bahasa untuk saling kenal mengenal.
Inti dari ajaran Islam telah ada sejak di surga dan hingga Adam AS di keluarkan dari surga ke dunia karena kesalahannya telah terbujuk rayu iblis, namun Alloh tetap sayang dan memberikan Adam serta keturunannya berkah dan nikmat yang melimpah dari bumi yang telah disediakan untuknya tumbuh-tumbuhan, hutan, angin, hasil laut dan bumi ini termasuk kita semua. Inti dari ajaran-ajaran para Nabi terdahulu adalah mentauhidkan/mengesakan tuhan bahwa tak ada tuhan lain yang cocok dan pantas disembah kecuali tuhan yang ESA dengan segala kebesaran dan kekuasaannya yakni Alloh yang tak serupa dengan manusia, yang tak beranak dan diperanakkan, dan ajaran tauhid ini telah disempurnakan oleh nabi terakhir Muhammad SAW yakni Islam yang lurus.
JADI, saya setuju dan mengatakan pemikiran GENDENG/SABLENG saja yang mengatakan teori evolusi dan mengatakan nenek moyang manusia adalah kera.
Sun, 19/09/2010 - 8:21am — Tamu (not verified)
intix islam adalah
intix islam adalah penyelamat manusia...
Sat, 02/10/2010 - 4:35pm — Tamu (not verified)
islam tidak membenarkan kekerasan
islam tidak mengajarkan kekerasan dan kerusuhan apalagi membakar gereja kecuali gerejanya membuat onar parah atau menebar kesesatan. jadi yang melakukan tindakan di luar ajaran agama itu tolong jangan dicap islam walaupun mereka mengaku islam yang benar. apa kamu mau ada oknum pemeluk agama kamu berbuat tindak kejahatan yang parah mengatasnamakan ajaran agama kamu padahal dilarang agama kamu? karena media massa indonesia banyak dikuasai nonmuslim maka fakta ini tidak diketahui orang banyak agar citra islam buruk.
masalah masjid di mana-mana karena di lingkungan itu memang mayoritas muslim. kalau di tempat mayoritas kristen ya kebanyakan yang dibangun gereja lah. kalau di jawa susah bikin gereja, kalau di medan dan indonesia timur kayaknya susah bikin masjid deh (bisa jadi jumlah masjid di sana terus berkurang karena banyak yang dibongkar dan dibakar). jadi kalau bikin tempat ibadah sebaiknya mendekati komunitasnya. kalau dibangun asal berdiri sebagai simbol saja jarang dipakai ibadah karena kurang pemeluk ya mubazir dan bikin penduduk sekitar protes lah. dari fakta gereja banyak berdiri di mall-mall, pasar, ruko, dan lain-lain. karena media massa indonesia banyak dikuasai nonmuslim maka fakta ini tidak diketahui orang banyak agar citra islam buruk.
banyak orang yang tidak suka islam berkembang termasuk pemeluk islam sendiri yang munafik. kalau menurut saya pemeluk agama islam yang beriman dan bertakwa itu jarang. jadi bukan agamanya yang salah tetapi ya karena manusianya itu sendiri.
Fri, 29/10/2010 - 3:49pm — Tamu (not verified)
sahih
kalau agama islam sesat, bagaimana ia sesat? kamu bandingkan antara furqan katakan tentang bumi,cakerawala,laut sisinya dan yang berada diantara angkasa dan bumi.
Thu, 18/11/2010 - 10:50pm — Tamu (not verified)
easy
Saudaraku, mari kita bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberi kita hidayah untuk memeluk agama yang kita yakini kebenarannya, anugerah yang tidak diterima oleh paman Rasulullah SAW sekalipun.
Muhammad SAW adalah pribadi yang mulia yang senantiasa mendoakan orang yang menghinanya, karena beliau sepenuhnya sadar orang-orang itu belum mengerti tentang kebenaran yang beliau sampaikan. Saya yakin, siapapun yang mencari kebenaran dengan sungguh-sungguh, akhirnya akan sampai pada titik yang sama. Ingatlah kisah Ibrahim As yang mencari Tuhan. Sebelum menemukan Allah SWT, beliau sempat berpikir bahwa Tuhan itu adalah bintang, matahari, dan bulan. Semoga seluruh umat islam memahami dan menjalankan ajaran islam dengan benar, dan semoga yang bukan pemeluk agama islam mau mempelajari islam dengan secara objektif. Semoga tidak terjadi lagi pembantaian etnis seperti yang pernah terjadi di masa lalu.
Fri, 19/11/2010 - 5:16pm — Tamu (not verified)
ISLAM AGAMA YANG BENAR !!
Islam bukan agama yang benar? Apa buktinya ? . Islam merupakan agama yang terakhir. Mengapa? karena Islam merupakan agama yang sempurna bagi Allah S.W.T. sebelum agama yang lainnya.
Sat, 20/11/2010 - 2:32pm — Tamu (not verified)
Teroris Islam?
Teroris Islam? mereka telah teracuni oleh emosi dan tak mampu memahami agama Islam.
yang kamu lihat kan cuma di Indonesia aja yang memang mayoritas masyarakatnya Muslim, coba kamu juga lihat di negara2 yang manyoritas penduduknya adalah non-muslim, mereka(non-Muslim) bisa jadi lebih beringas dari orang muslim.
Sat, 20/11/2010 - 6:42pm — Tamu (not verified)
hamba Allah
Astaghfirullahal 'adhim..
mari kita bermuhasabah diri.
mudah2an kita termasuk orang-orang yg kuat iman dan selalu diberi petunjuk sehingga bisa melewati jembatan Shirothol Mustaqim dengan mudah.
dan mudah2an Allah swt membukakan pintu hati orang2 yang mencari kebenaran dengan cara yg benar. Amin..
Wed, 24/11/2010 - 11:02am — Tamu (not verified)
Dieen
Allah Berfirman "Sesungguhnya agama yang di Ridhoi disisi Allah Adalah Islam dan jangan lah berselisih para ahlil Kitab"..Sudah Jelas Semua Agama yang di Turunkan Kebumi Adalah Agama Allah namun, agama yang paling di Ridhoi disisi Allah Adalah Islam. Para Ahlil kitab ahli agama dilarang untuk berselisih soal agama lagi karena sudah jelas agama yang diridhoi disisinya hanyalah Islam sahaja..Islam adalah Rahmatan Lil Alamin..rahmat bagi seluruh alam, Namun mengapa saat ini kita pandang Islam belum dapat di jadikan Rahmat seluruh alam , Itu disebabkan karena seluruh ajaran Ilahi Hukum-hukum Ilahi belum kita tegakkan dan kita jalanin..Semua hukum negara yang kita jalanin sekarang adalah hukum pancasila yang dibuat oleh manusia bukan hukum yang berasal Dari Al-quran. Coba kalian bayangkan Ketika Hukum Islam ditegakkan oleh Mumammad Saw di madinah , Seluruh umat hidup rukun sejahtera walaupun berbeda agama tetap dapat hidup berdampingan dengan adil, tak ada pandang bulu dalam menghormati orang , islam, kristen, budha, hindu, dapat hidup berdampingan dengan damai jika Islam ditegakan di negara kita ataupun di dunia ini. Islam adalah agama Toleransi dan damai...Hukum islam sangatlah tegas dan keras itu semua demi rahmat seluruh alam ...karna manusia adalah hamba yang paling suka berbuat dosa, nista, makanya Allah memberikan hukum yang tegas dan keras agar manusia dapat hidup di jalan yang lurus.
Tue, 04/12/2010 - 7:50am — Tamu (not verified)
Tidak semua agama yang ada di dunia mengajarkan kebenaran
Ada agama-agama yang jahat dan tidak baik bagi para pemeluknya sekalipun. coba lihatlah di internet banyaknya agama baru yang diciptakan manusia. kita pun pasti akan geleng-geleng kepala melihatnya.
Sat, 04/12/2010 - 8:52am — Tamu (not verified)
yyyyyy
lihat diri sendiri saja.,. semua mengajarkan yang baik so baik buruknya agama tidak sepenuhnya dapat ditentukan dari perilaku pemeluknya,.,.
Mon, 06/12/2010 - 7:40pm — Tamu (not verified)
ISLAM TU BENAR,,,,
BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM
ASSALAMUALAIKUM WR WB
sahabat ku semua,,,,,,
Simpel aja Jawab nya,,,,,!!!
menampakan kekuasaan nya,,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!
coba kalian liat!
1. KAYU SUJUD.
2. BINATANG2 Yang Bertulisan ALLAH.
3. ANAK YANG BERTULISAN AYAT2 ALLAH. Masih Banyak yang Lain,,,,,!!!
klo kalian gak pecaya n masih ragu,,,kunjugi ke : google > Kebesaran ALLAH SWT / Keajaiban ALLAH,,,atau lain2
Pintu Islam masih Terbuka Lebar Buat kalian,,,,,!!!
Cukup dengan Mengucapkan
ASYHAADUALLAILAHAILLALLAH,,,,,WAASYHAADUANNAMUHAMMADURRASULULLAH,,,,!!! kalian dah jdi orang islam &
Kalian dapat BONUS GE....MAU TAU,,,,,,,,,,,,SEMUA DOSA KALIAN ALLAH SWT INSYA ALLAH MENGAMPUNI,,,,!!!
Karena Tuhan kami ( ALLAH SWT ) MAHA PENGAMPUN LAGI MAHA PENYAYANG,,,,,!!!
Wassalam
Sun, 12/12/2010 - 3:36pm — Tamu (not verified)
Assalamualaikum, ini
Assalamualaikum,
ini ditujukan bagi umat-umat non muslim. Kenapa Taurat diturunkan setelah zabura krn Alloh SWT ingin memperbaiki ajaran sebelum nya. dan kenapa Injil diturunkan untuk memperbaiki kitab Taurat. Dan Alloh SWT menurunkan Al-quran untuk memeperbaiki dan meluruskan kitab-kitab seblum nya. Jadi kesimpulan nya bahwa Al-quran lah kitab yang paling bener. Karena tidak ada lagi kita yang diturunkan oleh Alloh SWT. Al-quran yang terakhir dan Rasullolah Muhammad SAW nabi terakhir bagi Alloh SWT. Bukan berarti Taurat dan Injil adalah kitab yang salah. kitab Taurat dan Injil bener adanya dan diturunkan Alloh SWT melalui Nabi dan Rasul-Nya.
Kalian semua akan tau setelah dunia ini hancur dan kita berada di alam Baka. siapa yang bener dan siap yang salah agama nya. Bagi umat Nasrani kalian masi bisa berubah untuk masuk ke jalan yang lurus krn sebelum dunia ini hancur Nabi Isa AS (Yesus) akan turun lagi ke bumi yang fana ini untuk meluruskan ajaran kalian dan untuk menyatakan bahwa Muhammad SAW lah agama yang bener itu lah tugas Isa AS turun ke bumi seblum bumi ini hancur.
Wassalam,
Sun, 12/12/2010 - 9:28pm — Tamu (not verified)
muslim
agama yang lurus dan benar hanyalah agama islam.
selain dari agama islam adalah agama tidak diridhoi Allah SWT
...Allahuakbar...
Sun, 12/12/2010 - 11:51pm — Tamu (not verified)
hikmah perbandingan
assalamualaikum..
berbahagialah org2 yang masih bisa menikmati indahnya kehidupan..yang masih bisa bersyukur ats karunia Allah SWT..
berbicara masalah agama, sebetulnya tidak akan selesai sampai dunia menutup matapun. ini dikarenakan semua org mempunyai ego, dan kebanyakan rasa egonya tinggi meledak2..sehingga walaupun hati dan otaknya membenarkan lawannya..tapi egonya akan menyalahkan dan membenarkan serta mempertahankan pendapatnya dengan cara apapun..
wahai muslimin..islam agama yang beretika..mari kita pakai etika itu dengan seutuhnya dan tanpa pandang bulu..sayangi org2 non-muslim karena mereka belum tahu dan belum mendapatkan hidayah..mari kita beri tahu dgn pelan2..
wahai para non-muslim..maafkan saudara2 kami org islam yang telah membuatmu tersinggung..sesungguhnya mereka hanya ingin memberitahu kebenaran yang mereka ketahui..mereka menyayangi kalian..saya punya beberapa injil dan saya pernah membacanya..dan coba kalianpun coba sekali23 baca al-qur'an ..kemudian bandingkan esensinya..semuanya juga menyuruh klebenaran dan melarang kejahatan..tapio, coba bandingkan mana yang lebih sesuai dari awal penulisannya sampai sekarang..adakah keganjilan2..??atw adakah hal2 yang serasa bikinan manusia dgn bahasa2nya yang rancu..???coba bandingkan..
Mon, 13/12/2010 - 10:41am — Tamu (not verified)
Islam itu agama yang BENAR dan DAMAI
Bismillahirahmanirrahim
Islam itu agama yang membenarkan dan menyempurnakan kitab-kitab terdahulu. karena pada dasarnya semua nabi mengajarkan bahwa yang patut disembah hanyalah ALLLAH Yang ESA, tidak beranak dan tidak diperanakkan. bahkan Nabi Isa as sendiri meyangkal bahwa dirinya adalah tuhan maupun anak dari Alllah. baca saja dalam Al-Qur'an surat Al-Maidah ayat 72 dan 116. di situ djelaskan bahwa Nabi Isa tidk pernah mangatakan untuk menuhankan dirinya dan ibunya hanya ALLAh-lah yang MAHA ESA.
Islam merupakan agama yng mencintai kedamaian. pada masa kekhalifan islam berkuasa tidak pernah terjadi pengrusakan terhadap rumah ibadah agama lain bahkan Islam sangat menghormati agama lain dan hidup berdampingan terutama umat nasrani. malah kekacauan disebabkan oleh orang nasrani ketika mulai berkuasa setelah perang salib. banyak masjid yang dihancurkan atau dialih fungsikan oleh orang kristen yang tidak pernah terjadi ketika Islam berkuasa. banyak tentara kristen yang membunuh atau menyiksa orang-orang Islam sehingga umat Islam merasa tersudutkan terutama di negara yang mayoritas agamanya BUKAN ISLAM. mungkin salah satu sebab mengapa beberapa umat Islam melakukan hal yang keras terhadap umat lain karena mereka selalu dilecehkan dan dirampas haknya.
jadi tidak ada alasan menuduh bahwa umat Islam identik dengan kekerasan karena hal itu disebabkan oleh perbuatan orang-orang non Muslim yang tidak bertanggung jawab begitu ya..................

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates