BLOGNYA SYAIDATUL AYYAMIAH ({})

KEMARIN ADALAH KENANGAN HARI INI,DAN ESOK ADALAH IMPIAN HARI INI :)({})

:)

Senin, 05 November 2012

5 Cara Aneh Menurunkan Berat Badan

5 Cara Aneh Menurunkan Berat BadanDiet secara normal bisa dilakukan dengan menjaga pola makan dan meningkatkan olahraga. Namun beberapa kisah nyata berikut ini menunjukkan hal yang tidak biasa dalam proses menurunkan berat badan. Ingin tahu? Berikut adalah beberapa cara menurunkan berat badan paling aneh di dunia:

1. Melakukan injeksi urin ke dalam tubuh

menurunkan berat badan aneh urin
Apalagi yang lebih aneh dari injeksi urin untuk menurunkan berat badan. Di antara semua cara diet yang ada, ini merupakan salah satu yang teraneh. Seorang pasien yang bernama Sheryl Paloni berhasil menurunkan berat badannya setelah secara rutin mendapatkan injeksi urin. Tebak berapa banyak bobot tubuh yang bisa ia kurangi dengan cara ini? 43 pon hanya dalam waktu 5 bulan. WOW! Urin didapat dari wanita yang sedang hamil. Seorang penasehat diet mengatakan bahwa bukan urin yang membantu menurunkan berat badan Sheryl, melainkan hormon yang terdapat di dalam urin tersebut. Hormon chorionic gonadotropin membuat otak berpikir bahwa tubuh sedang hamil, sehingga metabolisme juga menjadi lebih tinggi.

2. Melakukan hubungan intim 7 kali sehari


Salah satu wanita terberat di dunia yang memiliki bobot tubuh 700 pon berhasil menurunkan berat badan dengan cara melakukan hubungan intim secara intensif. Wanita bernama Pauline Potter, 47 tahun sebelumnya pernah mencatatkan dirinya sebagai wanita terberat di dunia. Wanita ini melakukan hubungan seks dengan mantan suami yang telah diceraikannya pada tahun 2008 lalu. Tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk melancarkan aksi di tempat tidur. Lewat hubungan badan yang intensif ini, Pauline berhasil menurunkan berat hingga 100 pon. Ia menceritakan bahwa hubungan intim yang intensif ini bisa membakar kalori hingga 500 kalori per sesi.

3. Menurunkan berat badan dengan paintball

menurunkan berat badan aneh paintball
Apakah pernah terlintas di dalam pikiran anda tentang cara menurunkan berat badan yang mengasyikkan. Jika iya cara ini patut untuk anda coba. Sebuah perusahaan paintball dari UK mengumumkan metode diet pertama dan satu-satunya di dunia, yaitu dengan paintball. Selama proses ini, peserta diminta untuk menghindari tembakan bola cat sambil berlari menuju markas. Bola cat ditembakkan oleh pekerja. Tiga hingga empat penembak disediakan untuk memastikan agar peserta terus berlari. Target utama perusahaan ini adalah mereka yang memiliki bobot tubuh di atas rata-rata atau mengalami obesitas. Satu paket sesi terdiri atas 7 minggu pertemuan, dan peserta akan dikenakan biaya sebesar £199. Cara aneh ini dipercaya bisa membakar 800-1000 kalori setiap sesi.

4. Membayangkan tubuh tertanam gastric band

menurunkan berat badan aneh gastric band
Gastric band adalah sejenis sabuk yang diikatkan pada bagian lambung untuk memberikan sensasi cepat kenyang pada perut. Ini akan membuat pasien makan lebih sedikit dari ukuran lambung mereka. Namun memasang gastric band memerlukan operasi dan juga memiliki resiko bagi kesehatan. Sebagai alternatif, ada cara lain yang bisa dilakukan. Yaitu dengan menghipnosis pasien agar merasa punya gastric band di perut mereka. Jadi proses ini tidak memerlukan operasi, hanya berupa sugesti saja. Seseorang bernama Marion Corns berhasil menurunkan berat badannya dengan cara ini. Seorang terapis meyakinkan Marion bahwa ia telah mendapatkan operasi pemasangan gastric band. Bebauan alat kedokteran juga dikeluarkan selama sesi terapi untuk meningkatkan efek hipnosis. Ia mengeluarkan uang sekitar £780 untuk proses terapi selama 5 sesi.

5. Memasang tambalan menyakitkan pada lidah

menurunkan berat badan aneh lidah
Jika anda sudah susah payah menurunkan berat badan namun tidak ada hasilnya, anda bisa mencoba teknik yang ditawarkan oleh dokter bedah plastik Nikolas Chugay. Caranya adalah dengan memasukan jala poletilen ke dalam lidah, sehingga kita akan merasa kesakitan jika ada makanan keras masuk ke dalam mulut. Dengan cara ini pasien akan mengurangi makan makanan keras secara drastis, dan meningkatkan konsumsi cairan / makanan lembut. Sekitar 60 orang telah mencoba cara ini dan mereka berhasil menurunkan berat badan sekitar 20 pon selama 1 bulan.

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates