BLOGNYA SYAIDATUL AYYAMIAH ({})

KEMARIN ADALAH KENANGAN HARI INI,DAN ESOK ADALAH IMPIAN HARI INI :)({})

:)

Minggu, 04 November 2012

5 Hotel Unik yang Dibuat dari Material “Aneh”

1. Hotel dari kunci kartu
Bangunan hotel ini, dibangun dari 200.000 potongan kunci kartu yang sudah tidak terpakai. Setiap tembok dan tiap kamar, bahkan toilet, terbuat dari kunci kartu. Hotel ini dibangun oleh Bryan Berg, yang memiliki rekor dunia dalam membangun rumah kartu.

2. Hotel kontainer

Perusahaan Desain Tonghe Shanzi Landscape telah berhasil membangun hotel bintang lima yang luar biasa bernama The Xiang Xiang Pray House. Hotel ini sepenuhnya dibangun dari kontainer pengiriman atau peti kemas! Tampak seperti sebuah desa kontainer pengiriman yang menjemukan dari luar, namun setelah diintip dalamnya, hotel peti kemas ini didesain mewah dengan dua puluh satu kamar tamunya yang nyaman, diatur di atas bukit di Changski, Cina. Setiap kamar dilengkapi dengan dekorasi tradisional Cina, skylight tinggi, desain furniture dan banyak lagi!
Hotel kontainer juga bisa dirancang di satu kota, dan mudah diangkut ke tempat lain. The Xiang Xiang Pray House telah dibuka di bulan Agustus 2012.

3. Hotel coklat

Karl Lagerfeld telah merancang sebuah hotel yang seluruhnya terbuat dari coklat. Desainer eksentrik ini telah menciptakan “The Suite Chocolate Magnum” untuk merayakan peluncuran Magnum Ekuador dan es krim Ghana, yang dibuat dengan biji kakao khusus yang dipilih dari peternakan Rainforest Alliance Certified di Ekuador dan Ghana. Menggunakan 10,5 ton cokelat, termasuk patung cokelat model laki-laki Perancis, Karl muse, Baptise Giabiconi, yang terlentang menggoda di tempat tidur cokelat.

4. Hotel batu

Terletak di dekat sungai Orel, 18 mil jauhnya dari kota Dnepropertrovsk di Ukraina, The Friend Hotel menjual pesona hutan yang rimbun dan hijau. Sebelum konstruksi dibangun, Desain Ryntovt melakukan analisis ekologi dengan mempertimbangkan sumber daya lokal dan energi daerah. Ruang interior yang harmonis dengan alam yang indah, dan hanya melibatkan material seperti tanah liat, buluh, kayu, dan batu shell, yang digunakan dalam konstruksi.

5. Hotel tabung

Dirancang oleh t3arc, The Tubohotel merupakan hotel yang dibangun dari pipa daur ulang yang menampung dua orang di tempat tidur queen-size dengan pemandangan panorama Sierra del Tepozteco, Meksiko. Tujuan dalam merancang hotel modular ini adalah untuk membangun akomodasi cepat dan terjangkau.(**)

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates