BLOGNYA SYAIDATUL AYYAMIAH ({})

KEMARIN ADALAH KENANGAN HARI INI,DAN ESOK ADALAH IMPIAN HARI INI :)({})

:)

Minggu, 04 November 2012

5 Film Horor yang Wajib Ditonton Saat Hallowen

1.Ginger Snaps

Kehidupan dua gadis penyendiri dengan minat dan perilaku yang aneh sontak berubah drastis setelah seekor ‘werewolf’ menggigit salah satu dari mereka. Dengan ‘dark comedy’ melingkupi dan tone yang senantiasa muram, film ini memberi perasaan tidak nyaman kepada penonton sebelum akhirnya digiring kepada klimaks yang mendebarkan.
Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka





2.Jeepers Creepers
Ini adalah salah satu film horror seram asal negeri Paman Sam yang sayangnya kurang mendapat pengakuan di ranah internasional. Victor Salva berhasil menyajikan teror tiada henti sejak film dimulai hingga berakhir. Dengan si makhluk misterius yang malu-malu menampakkan diri, atmosfir yang mencekam serta diringi lagu ‘Jeepers Creepers’, yang membuat bulu kuduk seketika merinding.
Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka





3.Night of the Living Dead
Ada sedikit perasaan geli saat menyaksikan film ini terutama jika sudah terbiasa dengan zombie ganas tak kenal ampun yang wara wiri di zaman modern ini. Tapi, bagaimanapun, sulit untuk menampik bahwa ini adalah salah satu film zombie terbaik yang pernah dibuat. Menegangkan, jelas. Bahkan, meski untuk masa kini tak terlalu sadis, masih ada beberapa momen yang lumayan bikin jijik dan memalingkan muka dari layar. Setelah menyaksikan Night of the Living Dead, akan semakin seru jika dilanjut dengan melahap sekuel-sekuelnya yang juga tak kalah menegangkan, khususnya Dawn of the Dead (baik versi asli maupun remake).
Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka





4.The Omen
Lupakan versi remake-nya yang kering itu, saksikan saja The Omen versi original keluaran tahun 1976 yang mencekam. Kisah seorang bocah ‘anti-Kristus’ berwajah innocent namun mengerikan ini ditangani oleh Richard Donner dengan cermat dan berpadu dengan apik bersama naskah yang rapi, akting menawan, dan musik skor yang menghantui. Anda berani menyaksikan film ini sendirian di rumah ?
Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka





5.The Exorcist
Jauh sebelum film horor yang mengangkat tema pengusiran setan populer di tahun 2000’an, telah muncul The Exorcist yang tingkat kengeriannya belum bisa dilampaui hingga kini oleh film-film tersebut. Menyeramkan, mengganggu, dan mengejutkan. Tingkah polah Regan kala dirasuki oleh setan dan atmosfir kamarnya masih menghantui hingga kini. Sulit untuk dilupakan begitu saja.

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates