BLOGNYA SYAIDATUL AYYAMIAH ({})

KEMARIN ADALAH KENANGAN HARI INI,DAN ESOK ADALAH IMPIAN HARI INI :)({})

:)

Minggu, 04 November 2012

Trend Model Rambut 2012

Dunia fashion dan mode tidak pernah berhenti berputar. Setiap tahun selalu berubah – ubah, mengikuti perkembangan jaman.. Apa yang tahun ini sangat booming dan digemari, tahun depan – rambut yang tahun ini sangat booming sudah dianggap kuno atau ‘jadul’. Bahkan tidak jarang, hanya dalam hitungan bulan, mode yang sedang ‘in’ langsung digantikan dengan mode terbaru. Begitu juga dengan style rambut.
Tahun 2012 ini, para penata rambut berlomba – lomba untuk memperkenalkan gaya rambut yang kini menjadi trend.
Berikut adalah 7 trend model rambut 2012 yang sedang populer :
1. Rambut pendek dengan poni yang super pendek
Rambut pendek dengan poni yang super pendek
Model rambut pixie hair ini digemari artis mungil Michelle William, dan merupakan trend model rambut 2012 yang digemari wanita muda. Cocok untuk orang yang memiliki kepala berukuran mungil berbentuk telur. Namun bagi yang wanita berahang persegipun dapat menggunakan model rambut ini, untuk memperjelas garis rahang yang indah. Tentunya tampilan ini bisa untuk wanita yang bergaya tomboy ataupun yang ingin terlihat anggun, tergantung dari pakaian yang dikenakan.
2. Dazzling Fairy
Dazzling Fairy
Model rambut 2012 ini mirip dengan model rambut di atas, namun dengan poni yang lebih panjang. Dengan bantuan styling wax, rambut dibuat “messy look”, agak berantakan dan terlihat menambah volume rambut. Kesan muda menjadi keunggulan model rambut ini, dan cocok digunakan untuk segala bentuk wajah.
3. Panjang Bergelombang
Panjang Bergelombang
Model rambut ini terlihat anggun, apabila diaplikasikan dengan benar. Maksudnya, rambut bukan hanya dibiarkan panjang dan di rol untuk menghasilkan gelombang, namun potongan rambut dibuat berlapis, mulai dari dalam hingga keluar. Jadilah gelombang yang alami yang terlihat cantik.
4. Gaya Half Up
Gaya Half Up
Jaman dulu, Model rambut 2012 ini dipopulerkan oleh artis Brigitte Bardot. Setelah puluhan tahun, kembali menjadi populer. Ini cocok untuk Anda yang memiliki rambut tipis, karena terlihat menambah volume rambut. Caranya, dengan mengambil bagian atas, sisi kiri dan kanan rambut, dan bagian separuh bawah dibiarkan tergerai. Rambut bagian atas inilah yang dijepit dan disatukan, agak dibuat menggembung, tepat di atas kepala. Kepala jadi terlihat cantik, dan tentunya gaya rambut ini juga menambah keanggunan dan pas digunakan untuk acara – acara resmi.
5, Gaya Up do

Menggunakan konde palsu mungkin dianggap kurang stylish, apalagi kalau Anda ingin mengenakan kebaya modern. Nah, untuk menyiasatinya, bisa digunakan gaya up do yang lebih stylish. Rambut di gelung ke atas, dijepit, dengan sebagian rambut dibiarkan terurai ke depan. Tapi perlu diingat, sebelum menata, rambut harus dirol terlebih dahulu agar terlihat bergelombang. Tentunya kita terlihat lebih sexy menggunakan model rambut ini.
6. Layering

Sebenarnya model ini biasa saja, hanya potongan pendek lurus sebahu. Namun yang membuatnya menarik, tambahan cutting dengan teknik chopping layer membuatnya jadi lebih bervolume dan fresh. Untuk ke acara resmi Anda tinggal memblow sedikit untuk membuat layernya lebih terlihat.
7. Lurus panjang dengan poni

Kesan sexy sangat ditonjolkan wanita dengan potongan rambut model ini. Poni yang tepat menutup alis mata menambah kesan misterius. Tentu saja ini juga merupakan model rambut 2012 yang digemari para selebriti. Cocok untuk wanita dengan rambut yang lebat, namun tidak disarankan bila Anda berambut tipis.
Nah, demikianlah bermacam trend model rambut 2012 saat ini. Jangan lupa memilih gaya rambut yang disesuaikan dengan bentuk wajah dan juga jenis rambut Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates