BLOGNYA SYAIDATUL AYYAMIAH ({})

KEMARIN ADALAH KENANGAN HARI INI,DAN ESOK ADALAH IMPIAN HARI INI :)({})

:)

Sabtu, 10 November 2012

Bir Termahal di Dunia Terbuat Dari Lelehan Es Antartika

Bir Termahal di Dunia Terbuat Dari Lelehan Es Antartika
Anda pernah melihat berbagai merk Bir dengan harga 500 ribu hingga 1 juta? Itu mungkin menjadi hal yang sudah biasa ditemui. Namun kali ini ada Bir yang disebut sebagai Bir paling termahal di dunia.  

Bir yang bernama Antartic Nail Ale ini, dihargai sekitar $800 dolar atau sekitar 7 juta rupiah untuk setiap satu botolnya. 

Dibuat dalam edisi terbatas, yakni 30 botol. Bir ini dibuat di tempat pembuatan bir di Universitas Edith Cowan di Perth. Bir ini dijual dalam sebuah lelang sebagai donasi untuk sebuah kelompok konservasi kelautan (sea Shepperd Conservation Society) dan terbuat dari es kutub utara yang mereka bawa dari kampanye anti pemburuan paus di perairan selatan. 

Lebih dari 90% bahan yang terkandung dalam Bir tersebut adalah air. Jadi, Bir Antartic Nail Ale ini menjadi bir yang tertua dan paling murni di dunia. 

"Cukup menyenangkan menjual bir yang paling mahal di dunia, namun kami melakukan ini untuk kebaikan. Langkah ini juga merupakan langkah yang baik dimana sebuah bir yang bisa menyelamatkan banyak paus menjadi bir yang paling mahal di dunia" Ungkap si pembuat bir, John Stallwood. (as/ecorazzi)

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates