BLOGNYA SYAIDATUL AYYAMIAH ({})

KEMARIN ADALAH KENANGAN HARI INI,DAN ESOK ADALAH IMPIAN HARI INI :)({})

:)

Selasa, 06 November 2012

Berbicara mengenai Kiamat 2012

Hanya sebagai pengetahuan buat teman2 tentang kiamat pada 2012 yang mungkin udah sering di bicarakan.. Tapi aku kali ini hanya memberikan fakta mengenai ini. Mungkin sebagian dari teman-teman masih ga bisa percaya dengan kiamat ini terjadi atau tidak.. Tetapi percaya lah, kiamat itu akan terjadi.
Teori pembalikan arah medan magnet Bumi
beberapa ilmuwan mngatakan bahwa akan trjadi pembalikan medan magnet bumi karena Angin Matahari yg begitu besar dgn kekuatan krg lbh sama dgn ledakan 100 miliar bom atom.
hal ini bisa mnyebabkan badai besar, banjir dan tsunami d mana2, trmasuk ledakan gunung berapi besar scara beruntun. yg lbh mngerikan lagi adalah “angin matahari” ini dpt mnyebabkan prmukaan bumi mnjadi panas luar biasa sehingga mkhluk hidup yg ada d prmukaan bumi akan musnah dlm beberapa *******
namun beberapa ilmuwan membantah teori ini karena tdk ada bukti bahwa prmukaan matahari menunjukan gejala besar ada.a “angin matahari” ini. kemudian jika memang ada pmbalikan medan magnet bumi, setidak.a butuh waktu 5000thn untuk trjadi..
——-
Teori Planet Nibiru
penganut kpercayaan new age prcaya bahwa pd thn 2012 akan ada planet dgn nama Nibiru atw yg dijuluki Planet X (sepuluh) akan mnabrak bumi. tabrakan ini akan memicu byk kerusakan & bncana alam. walaupun tdk trjadi tabrakan, karena jarak lintasan trlalu dekat maka atmosfer bumi akan tersedot oleh planet Nibiru. akibat.a atmosfer bumi menipis & trjadi hujan meteor.
teori ini dibantah ahli prbintangan, krena jika memang ada planet yg brgerak dgn lintasan sperti ini maka sudah tentu planet trsebut akan trlihat dgn mata telanjang pd saat ini..
Teori Venus transit
teori ini mnyatakan bahwa pd tgl 21 desember 2012, beberapa benda angkasa akan memiliki posisi garis lurus. benda2 ini antara lain: matahari, beberapa pusat tata surya lain d galaksi kita & lubang hitam yg luar biasa besar (Sgr A).
saking besar.a lubang hitam ini & kombinasi beberapa pusat tata surya lain, maka akan mngakibatkan tarikan gravitasi yg luar biasa besar sehingga bumi akan brtabrakan dgn matahari atw planet lain.
teori ini mndapatkan byk bntahan, krena Sgr A memiliki jarak yg sangat jauh dgn bumi kita, yaitu skitar 30.000thn cahaya. sehingga tdk mungkin penumpukan gaya tarik gravitasi sperti di atas akan terjadi…
——-
Sudah percaya.?? mari kita menunggu pada fakta yang akan terjadi pada tahun 2012.. :D
Kalo masih belum percaya silahkan lihat hasil dari laporan nasa disini

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates