BLOGNYA SYAIDATUL AYYAMIAH ({})

KEMARIN ADALAH KENANGAN HARI INI,DAN ESOK ADALAH IMPIAN HARI INI :)({})

:)

Sabtu, 10 November 2012

Akhir Cerita Doraemon

Doraemon adalah tokoh kartun yang dibuat oleh Mr. Fujiko F. Fujio, Doraemon adalah salah satu karakter manga yang paling populer di Indonesia. Hampir semua orang kenal dengan tokoh ini - baik orang dewasa maupun kanak-kanak. Seri kartunnya (anime) yang pertama di TVRI Yogyakarta tahun 1974 pada Senin sampai Jumat jam 06:00 dan kedua di TVRI pada tahun 1979 sampai 1991 jam 07:00 pada hari Senin sampai Minggu dan yang ketiga di RCTI setelah belasan tahun (sejak 1991-kini) pada waktu yang sama - pukul 08:00 di hari Minggu, membuktikan kesuksesannya di negeri ini.

Nah, sejak 1991 hingga sekarang, karakter Nobita (yang jadi tokoh Utama - Doraemon sesungguhnya hanyalah tokoh pembantu) masih tetep kecil, dari dulu hingga sekarang kelas 4 SD. Baru-baru ini santer terdengar kabar di Internet bahwa cerita kartun Doraemon ada endingnya alias ada akhir ceritanya. Well, seperti apa kisahnya?











akhir cerita doraemon























 
 
 
 
 
* sebenernya ini bukan ending resmi kok, ini adalah doujinshi (semacam fanfic) yang dijual di comiket, tapi saking lakunya sampai dianggap ini resmi dari fujiko studio. fujiko studionya sendiri sudah membuat pernyataan tidak akan membuat ending untuk doraemon.
 
 
 
Jadi buat kalian yang selalu cinta Doraemon, ga usah khawatir ya.....

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates