BLOGNYA SYAIDATUL AYYAMIAH ({})

KEMARIN ADALAH KENANGAN HARI INI,DAN ESOK ADALAH IMPIAN HARI INI :)({})

:)

Senin, 05 November 2012

10 Tanda-tanda cowok suka sama Cewek

Akhir-akhir ini di penghujung umur yang rasanya sudah tidak muda lagi, para temen-temen cewek mulai cari cari pasangan, secara gitu umur kita beranjak ke 25 taon, apalagi cewek seperti gue yang blum dapet pacar rada ganas juga waktu liat cowok.. beuh.. gitu ga sih? hehehe :D
Sohib gue namanya si Dekazet, beuh, nih orang adalah orang yang kalo gue gambarkan adalah cewek ROLERCOASTER… hehehe.. kenapa ya? soalnya kalo dia lagi bahagia.. Buahagianya minta ampun.. sampai sampai kita-kita temen2nya pada terheran-heran.. begitu juga kalo dia lagi Drop, beuh.. Drop nya sampai kadang suka mengasihani diri sendiri…
selanjutnya pasti para pembaca ga sabaran.. “trus tanda2 cewek suka ma cowo’nya mana Djenk???”  ( pake gaya ibu-ibu arisan)… :)
Begini sodara-sodara, beberapa waktu lalu si Dekazet cerita sama gue bahwa dia lagi Happy… ya gituuuu dech.. sekaligus nih anak minta doa juga… hehehe.. pas gue tanya siapa namanya? … eh dia bilang “ga tau”… JEDIG… setelah mendengar curhatan sekian lama… trus dia bilang ga tau nama???? HAH??????
lanjut, makanya sebelum para pembaca ke ge-eran ada baiknya memperhatikan : 10 Tanda-tanda cowok suka sama Cewek…. adalah….

  1. Mempersiapkan diri kalau mau pergi
  2. Sebelum pergi mandi dulu
  3. Abis itu pakai baju sambil ngaca udah rapi apa belum
  4. Trus pake parfum ( beuh kakak gw banget)
  5. Siap siap makan dulu sebelum pergi, biar irit ga usah ngajak si cewek makan..
  6. Abis itu pake sepatu soalnya waktu makan cuman pake sendal… (kan malu kalo ketemu ama cewek cuman pake sendal… hehe)
  7. Abis tu pake jaket…, (jaket yang baru di cuci)
  8. Pas ketemu kamu(cewek), si cowok bilang.. hei.. lama ya ga ketemyu.. (padahal kemaren baru aja ketemu)
  9. trus pas liat dandanan kamu(ce) dia bilang.. Hm.. kamu hari ini beda ya… ( ya iya lah.. tiap ari mah ganti baju)
  10. tips paling penting.. suka banget kalo deket ma kamu(ce)
HAH? TIPS MACAM APA ITU???? hehehe, gue iseng ajah bikin tips ga berguna… lagian lu Ngapain sih nyari tanda-tanda cowok suka sama cewek sampe nyari – nyari di google segala? akhirnya kan nyasar di blog gue ini… Gue aja masih buta soal cowok.. masa mau ngasih tips tips buat kamu-kamu duhai para pembaca..?
Nah ketauan ya… Kamu lagi suka ama siapa? hayo ngaku!!!! soalnya waktu gue pedekate ama cowok… gue sampe rela-rela-in cari di mbah google.. untuk cari tau infonya… tapi ternyata setelah gue cari-cari.. ga ada tuh tips yang cocok ama kasus gue… gimana kamu juga lagi jatuh cinta trus nyari tips di google????

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates