BLOGNYA SYAIDATUL AYYAMIAH ({})

KEMARIN ADALAH KENANGAN HARI INI,DAN ESOK ADALAH IMPIAN HARI INI :)({})

:)

Minggu, 02 September 2012

Rusuh Binjai, Polisi Amankan Dua Warga


Minggu, 02 September 2012 02:59 wib
Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)
Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)
BINJAI - Amuk massa yang menyebabkan dua rumah rusak parah dan satu rumah rusak ringan, mulai dapat dikendalikan oleh pihak Kepolisian dengan dibantu anggota TNI. Dua orang yang diduga sebagai pelaku pengrusakan ditangkap polisi dan langsung di bawa ke Mapolres Binjai.

Keduanya tertangkap tangan saat polisi membubarkan paksa kerumunan massa yang melakukan aksi anarkis di Jalan Tuanku Imam Bonjol, Kelurahan Setia, Kota Binjai, Minggu (2/9/2012) dini hari.

Penangkapan kedua pria tersebut, sempat mendapat perlawanan dari warga dengan mencoba mengejar polisi yang hendak membawa tersangka. Namun pengejaran warga tak membuahkan hasil.

Sebelumnya, Kapolres, Binjai, AKBP Musa Tampubolon bersama anggotanya membubarkan massa yang bertindak anarkis, dengan terpaksa melepaskan tembakan ke udara. Upaya ini membuahkan hasil sehingga kerumunan warga dapat dibubarkan.

Aksi amuk massa ini sendiri dipicu oleh penangkapan Juned, seorang warga Jalan Imam  Bonjol. Polisi menangkap Juned karena yang bersangkutan telah masuk di dalam daftar pencarian orang.

Warga menyesalkan sikap polisi yang melakukan penembakan terhadap Juned. Sementara polisi berdalih melakukan penembakan karena tersangka mencoba melarikan diri saat hendak ditangkap.

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates